KNPI Parungpanjang Putuskan 100% Dukung Caleg Parungpanjang

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – PK KNPI Parungpanjang resmi dilantik oleh Ketua MPI (Majlis Pemuda Indonesia) Kabupaten Bogor Egi Gunadhi Wibhawa Selasa siang 9 April 2019 di GOM Griya Parungpanjang, dengan mengangkat tema “Aspirasi Kaum Milenial Mendukung Kontestasi Politik Caleg-Caleg Parungpanjang”.

Egi Gunadhi, yang juga merupakan salah satu calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Kabupaten Bogor Fraksi PDI-P, mengucapkan selamat atas dilantiknya PK KNPI Kecamatan Parungpanjang.

“Sukses juga acaranya sudah berhasil membuat sebuah pertemuan antara calon anggota legislatif dari Parungpanjang bersama dengan masyarakat yang ada di Parungpanjang, selamat bertugas dan program pertama KNPI adalah berhasil tidak KNPI mendorong terpilihnya banyak orang Parungpanjang menjadi anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI,” ucapnya saat diwawancarai di GOM Griya Parungpanjang kemarin 9/4.

Hal senada diucapkan Ketua PK KNPI Parungpanjang periode 2019-2021 Abdul Hakim. Dirinya “sangat-sangat berterima kasih” atas pelantikan kepengurusannya.

“Terima kasih kepada Caleg Parungpanjang yang sudah hadir dan menandakan peduli Parungpanjang, kami PK KNPI Parungpanjang 100% akan mendukung penuh calon legislatif Parungpanjang, saya ucapkan terima kasih atas pelantikannya lancar dan sukses, mungkin saya selaku ketua PK KNPI akan terus bersinergi semua dengan elemen-elemen masyarakat dan elemen pemerintahan,” tegasnya.

Acara ini hadiri juga oleh 7 orang calon anggota legislatif DPRD
Kabupaten Bogor Dapil 5 dari Parungpanjang yang bersama-sama secara bergantian menyampaikan visi dan misinya kedepan, yakni Muhamad Rosidi dari PPP, Eny Lestary dari Partai Gerindra, Heni Hermawati dari PDI-P, Ujang Sutisna dari Partai Gerindra, Ucup Supriatna dari PKB, Gastia Ulfa dari PPP dan Agus dari Partai Demokrat.

Reporter: HSMY
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*