GPHN-RI Deklarasikan Dukung Jokowi Karena Program Pemberantasan Korupsi

Ketua Umum GPHN-RI, Madun Haryadi (dok. KM)
Ketua Umum GPHN-RI, Madun Haryadi (dok. KM)

SUBANG (KM) – LSM “Gerakan Penyelamat Harta Negara Republik Indonesia” atau GPHN-RI hari ini 13/4 menggelar deklarasi dukungan kepada calon presiden di lantai 2 Pasar Sumedang Kota (Pasar Baru).

Dalam kesempatan tersebut mereka mengumumkan dukungan terhadap calon presiden dan wakil Presiden Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin dalam pemilihan presiden mendatang.

Dalam sambutannya, Ketua Umum LSM GPHN-RI, Madun Haryadi menyampaikan bahwa pihaknya mendukung paslon nomor urut 01 karena dengan dasar adanya “program pemerintah dalam pemberantasan korupsi” yang tertuang dalam PP nomor 43 tahun 2018.

“Baru di era pemerintahan Jokowi saja yang membuat program pemberantasan korupsi dengan menerbitkan Peraturan Pemerintah nomor 43 tahun 2018 tentang pemberantasan korupsi dan bagi penggiat anti korupsi mendapat piagam serta imbalan maksimal sebesar 200 juta,” tutur Madun.

Deklarasi yang digelar di lantai 2 Pasar Baru Sumedang tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GPHN-RI Jawa Barat Mochamad Jumhaeri dan jajaran pengurus serta perwakilan dari beberapa LSM dan ormas.

Reporter: RICKY
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*