Bupati Subang Ikut Meriahkan “Goyang Gebyar ANTV”

Bupati Subang Ruhimat, Wakil Bupati Agus Maskur dan Kapolres Subang AKBP M. Joni di panggung acara
Bupati Subang Ruhimat, Wakil Bupati Agus Maskur dan Kapolres Subang AKBP M. Joni di panggung acara "Goyang Gebyar ANTV", Minggu 24/3/2019 (dok. KM)

SUBANG (KM) – Alun-alun Subang dipadati oleh ribuan masyarakat yang antusias datang untuk menonton sederet artis artis Ibukota yang menghibur dalam acara “Goyang Gebyar ANTV”, Minggu malam 24/3.

Ribuan penonton dibuat riuh dengan sambutan tepukan dan turut bergoyang saat artis dangdut Uut Permatasari mengawali pentas bernyanyi.

Selain Uut, artis lain seperti Charly ST 12 dan Mecalika bergantian mengisi panggung dengan lantunan suaranya.

Acara “Gebyar ANTV” tersebut dibuka dengan sambutan dari Bupati Subang Ruhimat yang didampingi oleh Wakil Bupati Agus Maskur dan Kapolres Subang AKBP M. Joni. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan apresiasinya kepada ANTV yang telah menggelar panggung “Gebyar Goyang Gembira” di Alun-alun Subang. Ia juga berpesan kepada Warga yang menonton agar mereka menjaga keamanan serta ketertiban.

“Saya minta kepada penonton agar menjaga ketertiban dan keamanan,” ujarnya.

Acara tersebut merupakan puncak dari rangkaian perayaan HUT ke-26 stasiun ANTV, yang dibuka pada Minggu pagi dengan jalan sehat “Parade Goyang Gembira ANTV”, dimana sebanyak sekitar 7.000 peserta berjalan sejauh 5 kilometer, dari gerbang kantor Bupati Subang dan berakhir di tempat yang sama.

Reporter: RICKY, Rd
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*