Targetkan 55% Jokowi-Amin di Bogor, BARJAB: “Kekalahan 2014 tidak Akan Terulang Kembali”

Pengukuhan Koordinator Kecamatan dan Desa Dapil 3 BARJAB Kabupaten Bogor, Minggu 10/2/2018 (dok. KM)
Pengukuhan Koordinator Kecamatan dan Desa Dapil 3 BARJAB Kabupaten Bogor, Minggu 10/2/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Baraya Jokowi-Amin Bogor (BARJAB) kembali menegaskan komitmennya untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di wilayah Kabupaten Bogor. Hal tersebut diungkapkan Ketua BARJAB Kabupaten Bogor Irfan Drajat.

“Dalam mencapai target Pemilihan Presiden 2019 kemenangan di Kabupaten Bogor, BARJAB akan terus memperkuat dengan koordinator-koordinator dari tingkat desa dan kecamatan,” ungkap Irfan usai pengukuhan koordinator Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Bogor di IPC Corporate University Auditorium Nusantara 1 Jalan Beringin 1 Gadog Pandansari, Ciawi, Kabupaten Bogor, Minggu 10/2.

“Kita mendapatkan pelajaran pada Pilpres 2014, maka kekalahan 2014 tidak akan terulang kembali. Target 2019 kemenangan Jokowi-Maaruf Amin akan kita raih minimal 55 % di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

“Tentunya perjuangan dalam mencapai kemenangan tidak mudah begitu saja, butuh kerja keras seluruh relawan-relawan BARJAB dari tingkat desa-desa. Untuk itu seluruh jajaran Relawan BARJAB akan bahu membahu dalam meyakinkan masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor, untuk Jokowi sakali deui,” ucapnya, disambut teriakan semangat dari relawan.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*