Sekretariat DPRD Kota Depok Gelar Forum Renja OPD Tahun 2020

Istimewa
Istimewa

DEPOK (KM) – DPRD Kota Depok menggelar Forum Renja Perangkat Daerah Sekretariat DPRD Kota Depok di ruang Sidang Paripurna pada Senin (25/2) yang diikuti oleh perwakilan dari Bappeda Kota Depok, Sekwan, Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Supariyono, serta tamu undangan lainnya.

Adapaun tujuan dibukanya Forum OPD ini dalam rangka melaksanakan Peraturan Walikota Depok No. 83 Tahun 2016 Tentang Kedudukan Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Sekretariat DPRD Kota Depok untuk tahun 2020.

Dalam Forum Renja OPD tersebut juga dimaksudkan untuk melaksanakan Visi dan Misi dari Walikota Depok, yaitu dengan Visi menjadikan Kota Depok yang Unggul-Nyaman-Religius, serta Misinya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang profesional dan transparan.

Dalam rangka melaksanakan visi dan misi Walikota Depok tersebut, Sekretaritat DPRD Kota Depok turut berperan serta membantu urusan pemerintah dengan fungsinya sebagai penyelenggara administrasi kesekretariatan DPRD, Penyelenggara administrasi keuangan DPRD dan fasilitas DPRD, serta sebagai penyedia tenaga SDM yang ahli dalam menunjang visi dan misi Walikota Depok dalam menghadapi tahun 2020.

Reporter: Sudrajat

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*