Rayakan 3 Tahun Eksistensinya, Keday Nduy Hadirkan Artis Dangdut Beken, Santuni 100 Yatim

Owner Kedai Nduy saat diwawancarai jelang perayaan HUT ke-3 Kedai Nduy, Selasa 12/2 (dok. KM)
Owner Kedai Nduy saat diwawancarai jelang perayaan HUT ke-3 Kedai Nduy, Selasa 12/2 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Menjamurnya bisnis kuliner di Kota Depok saat ini tidak menyurutkan langkah Arman Supandi untuk terus berkarya dan berkreasi dalam upayanya mengembangkan bisnis kuliner yang digelutinya sejak 3 tahun lalu.

Arman yang memiliki bakat di bidang kuliner memulai bisnisnya usai mengundurkan diri dari tempatnya bekerja di salah satu perusahaan besar di Indonesia. Sebelumnya juga sudah sempat membuka usaha susu bersama rekan-rekannya, namun hanya bertahan 4 bulan karena tidak mengalami kemajuan berarti.

Melanjutkan ikhtiarnya, Arman beserta istri memberanikan diri membuka sebuah tempat nongkrong asik di kawasan Tanah Baru Depok dengan mengenalkan brand usahanya yang diberi nama Kedai Nduy dengan menawarkan sajian spesial olahan seafood yang diraciknya.

“Awalnya kita mulai usaha kecil-kecilan dulu, lambat laun mulai tersebar dari mulut ke mulut soal rasa makanannya, Alhamdulillah costumer meningkat sampai akhirnya kita putuskan untuk pindah lokasi ke Jl. Raya Poncol Tanah Baru Depok karena kapasitas tempat dan lahan parkir yang kurang memadai,” ujar Arman.

“Di tempat yang baru ini lebih memadai dari lahan parkir maupun tempat makannya,” lanjut Arman.

Arman juga mengisahkan perjalanan usaha di tahun pertamanya dalam merintis usaha kuliner dengan membuat konsep Customer Gathering. Dalam konsep tersebut, Arman berhasil mengumpulkan 150 pelanggannya di Taman Cibodas untuk mempromosikan usaha Kedai Nduy nya. Di tahun kedua, promo dilakukan di lokasi Kedai Nduy yang baru.

“2 tahun berturut-turut ini donatur-donaturnya masih sebatas dari customer, namun di tahun ketiga ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Ini adalah target promo terbesar,” ungkap Arman.

Advertisement

“Di ulang tahun yang ketiga ini, Kedai Nduy mengajak pengusaha-pengusaha yang ada di sekitar Tanah Baru Beji untuk berkolaborasi. termasuk Perusahaan Astra ikut bergabung di acara ulang tahun kedai nduy yang ke 3 ini,” terang Arman.

Dalam perayaan Ulang Tahun ke-3 yang dilangsungkan di Lapangan Gaban, Tanah Baru, Kecamatan Beji, pada Selasa malam (12/2) lalu, selain mendatangkan penyanyi dangdut beken seperti Irma Ruby, Rosa Jamila, Adi Swara, Yuli YG, serta bintang tamu Caca Handika, Mega Mustika, dan Zaki Hasan, Kedai Nduy juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim dari 14 RW di Tanah Baru Depok.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Depok, Ketua Kadin Kota Depok, Kapolsek Beji, Dandim Depok, serta Danramil Beji.

“Di Kedai Nduy ini memakai konsep kekeluargaan, dimana setiap pengunjung yang hadir ketika datang berjabat tangan, pulang pun begitu ada juga free karaoke di sini agar para pelanggan tidak bosan saat menunggu makanan tersaji karena setiap makanan yang dipesan bukan makan cepat saji melainkan dibuat secara langsung jadi kualitas kesterilannya tidak diragukan lagi, dan kualitas bumbunya juga sangat bagus hasil kolaborasi dari para pekerja Kedai Nduy,” pungkas Arman mempromosikan kedainya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: