Organisasi “Maluku Satu Rasa Salam Sarane” Bentuk Kepengurusan Wilayah Bekasi

(dok. KM)
(dok. KM)

BEKASI (KM) – Organisasi persatuan pemuda “Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane” wilayah Kota/Kabupaten Bekasi mengundang Dewan Inti Pengurus Pusat guna menghadiri kegiatan acara pembentukan kepengurusan M1R Salam Sarane Wilayah Bekasi Raya, bertempat di Summarecon Mall Bekasi, Lantai GF The Link Lobby, Kota Bekasi, Rabu 20/2 malam.

Acara tersebut turut dihadiri Dewan Pengurus Pusat (DPP), antara lain Ketua Umum M1R, Yoppy Patty didampingi penasehat sekaligus Biro Advokasi M1R, Jefri Luanmase dan Sekjen DPP M1R, Andy Sorlury, Bendahara M1R, Ketua Kaderisasi, Pengacara, Korwil, Korlap, Pengendali, serta seluruh pengurus baik jajaran Dewan Pengurus Pusat maupun wilayah M1R Salam Sarane.

“Dalam momen yang sangat baik ini, yakni kegiatan Pembentukan Struktural DPC Bekasi Raya, telah terkoordinir dengan sangat luar biasa melalui loyalitas, solidaritas maupun soliditas,” ungkap Ketua Umum M1R, Yoppy Patty kepada awak media.

“Saya mengapresiasi seluruh pengurus dan jajaran Bekasi Raya. Sudah sepatutnya Pemuda M1R Salam Sarane bukan hanya wilayah Bekasi, namun akan menjadi pembanding untuk wilayah-wilayah lainnya di Indonesia,” tambah Yoppy.

Yoppy juga berpesan bahwa M1R kedepannya akan terus berkiprah secara nasional maupun mancanegara nantinya, walaupun tidak terlibat politik praktis.

“Kita sebagai pemuda Maluku yang ikut terlibat dalam organisasi Maluku Satu Rasa Salam Sarane, melalui slogan atau motto ‘Iris di kuku, Rasa di daging’ dengan tujuan mempersatukan dan mempererat ikatan tali persaudaraan seluruh pemuda Maluku Salam dan Sarane dari ujung Halmahera sampai Tenggara dengan mengembangkan budaya ‘Pela gadong’ dan adat istiadat masyarakat asli Maluku biar dikenal dan berkembang di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) hingga ke dunia internasional,” ujar Yoppy.

Reporter: Red
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*