Pemagaran Blok F Pasar Kebon Kembang Batal Lagi

Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang Kota Bogor kembali ditunda (dok. KM)
Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang Kota Bogor kembali ditunda (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pemagaran dan penutupan sebagai langkah awal revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang Kota Bogor kembali dibatalkan. Hal tersebut dinyatakan PLT Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor Hanafi.

“Akan direncanakan kembali agar lebih matang untuk langkah awal revitalisasi Blok F. Jadi untuk pemagaran dan penutupan hari Minggu ini sementara ditunda dulu,” ungkap Hanafi kepada kupasmerdeka.com melalui telepon, Minggu 27/1.

“Berdasarkan koordinasi pimpinan-pimpinan seluruh unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) baik itu Kepolisian, TNI dan Pemerintah Kota (Pemkot), harus direncanakan kembali lebih matang,” terang Hanafi.

Advertisement

Menurut Hanafi, koordinasi pimpinan Muspida akan dilaksanakan setelah April 2019, salah satu alasannya adalah Pemilu 2019 ini.

“Yang jelas kami sebagai jajaran bawah sudah melakukan tahapan-tahapan melaksanakan revitalisasi Blok F, tapi kebijakan dan keputusan ada di atasan, kami hanya mematuhi kebijakan atasan untuk menunda pemagaran Blok F,” pungkas Hanafi.

Proyek revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang Kota Bogor sudah tidak berjalan alias mandek sejak tahun 2017 lalu.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: