DPRD Kota Bogor: “Walikota Tidak Pernah Berkomunikasi Soal Program Bus Sekolah”

Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono (dok. KM)
Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pemerintah Kota Bogor dalam hal ini Walikota Bogor, dikatakan tidak pernah berbicara dan berkomunikasi dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor terkait program bus sekolah yang sudah mulai beroperasi. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono.

“Tentunya semua program dari Walikota Bogor yang bertujuan baik untuk masyarakat, DPRD akan selalu mendukung dan mensupport. Selama itu dimanajemen dengan baik dan perencanaan yang matang,” ungkap Heri usai giat GTP di Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu 27/1.

Advertisement

“Banyak program-program sekolah, seperti kemarin Sekolah Ibu, itu adalah program bertujuan baik, tapi kenyataannya ketika ibu-ibu diwisuda pada Sekolah Ibu, masih banyak anak-anak di Kota Bogor yang ijazahnya masih ditahan pihak sekolah. Inilah kenapa program itu harus dengan perencanaan yang matang dan baik,” tambah Heri.

“Sekali lagi, terkait Bus Sekolah, Walikota tidak pernah berbicara soal program tersebut dengan DPRD, prinsipnya segala program Pemkot Bogor yang bertujuan untuk kesejahteraan dan kebaikan masyarakat DPRD akan selalu mendukung,” pungkas Heri.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: