GMKI Apresiasi Pemanggilan Maruarar Sirait oleh Panwascam Tanah Sareal

Politisi PDIP Maruarar Sirait saat memenuhi panggilan Panwascam Tanah Sareal, Kota Bogor, 25/1/2019 (dok. KM)
Politisi PDIP Maruarar Sirait saat memenuhi panggilan Panwascam Tanah Sareal, Kota Bogor, 25/1/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Bogor mengapresiasi kinerja Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bogor, khususnya Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Tanah Sareal, yang hari ini 25/1 memanggil politisi PDIP Maruarar Sirait terkait dugaan pelanggaran Pemilu dalam kehadirannya pada peringatan Natal di Kota Bogor beberapa waktu lalu.

“Terima kasih atas kinerja Bawaslu Kota Bogor yang telah memanggil Bung Maruarar Sirait,” ungkap Ketua Cabang GMKI Bogor Bernard Rumpeday kepada kupasmerdeka.com Jumat 25/1.

Advertisement

“Kami berharap agar Bawaslu tidak pandang bulu menindak setiap caleg dari tingkat DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, dan DPD RI apabila ditemukan melakukan pelanggaran Pemilu,” tambah Bernard.

“Kami juga mengajak setiap Organisasi Kepemudaan (OKP), mahasiswa dan masyarakat untuk terlibat aktif mengawasi terhadap kecurangan Pemilu yang ada di lingkungannya. Bisa dimulai dari hal-hal kecil contohnya menemukan kampanye dalam acara keagamaan, politik adu domba, politik uang, dan sebagainya,” tambahnya.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: