Panitia CGM 2019 Kota Bogor Beri Perhatian Kepada Pengaruh Pilpres

Rapat panitia CGM 2019 bersama Walikota Bogor, Senin 7/1/2019 (dok. KM)
Rapat panitia CGM 2019 bersama Walikota Bogor, Senin 7/1/2019 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Panitia Bogor Street Fest atau kerap disebut juga Cap Go Meh (CGM) 2019 ingin memberikan sajian budaya kepada masyarakat sekaligus menyampaikan bahwa kini ada “perubahan paradigma”. Hal itu agar tidak bersinggungan dengan persoalan pesta demokrasi pada April mendatang, yang terkadang kisruh.

Terlebih, seperti dikatakan panitia sekaligus tokoh masyarakat Suryakancana Guntur Santoso usai rapat persiapan Bogor Street Fest di Vihara Dhanagun, Jalan Suryakancana, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin 7/1, ini terutama sekali dengan pemilihan presiden. “Sebab biasanya ajang pesta demokrasi itu seringkali membuat tidak nyaman,” ujar Guntur kemarin.

“Memang kita ke depannya harapkan betul agar dalam kehidupan berwarganegara dan sebagai warga negara terkait dengan apapun pesta demokrasinya supaya lebih dewasa, bahwa dengan berdemokrasi itu tidak menimbulkan kerusuhan, tanpa intimidasi dan bisa dilakukan sebagai layaknya pesta kita memilih sesuatu yang baru,” ungkap Guntur.

“Oleh sebab itu, diharapkan dengan dukungan Walikota Bogor Bima Arya bahwa hal tersebut justru menunjukan bahwa warga Kota Bogor bisa melaksanakan kegiatan di tahun politik dengan baik,” harap Guntur.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*