Dirut PD. PPJ Cuti, Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang Belum Berjalan

Dirops PDPPJ Kota Bogor, Syuhairi Nasution (dok. KM)
Dirops PDPPJ Kota Bogor, Syuhairi Nasution (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kajian-kajian hukum dan langkah untuk melaksanakan revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang Kota Bogor saat ini sudah matang dan akan segera terealisasi. Namun, saat ini Direktur Utama (Dirut) PDPPJ Kota Bogor sedang cuti, sehingga PDPPJ belum bisa melaksanakan kesepakatan yang ditetapkan bersama dengan jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida). Hal tersebut diungkapkan Direktur Oprasional PDPPJ Kota Bogor Syuhairi Nasution.

“Untuk melaksanakan revitalisasi Blok F, sudah matang berdasarkan kajian-kajian hukum dan rapat koordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, yang sudah rutin kita lakukan,” ujar Syuhairi kepada kupasmerdeka.com di ruang kerjanya, Selasa 8/1.

“Namun saat ini Dirut PDPPJ sedang cuti sejak tanggal 29 Desember 2018-29 Januari 2019. Jadi saya selaku Dirops belum dapat mengeksekusi pelaksanaan revitalisasi Blok F yang sudah disepakati dengan Muspida, karena bukan kapasitas saya secara keseluruhan,” terang Syuhairi.

Advertisement

“Yang jelas langkah untuk memulai revitalisasi Blok F akan segera dilaksanakan. Pedagang-pedagang yang akan meneruskan di Blok F tidak perlu kwatir, revitalisasi Blok F akan segera dilaksanakan,” sambungnya.

“Jadi bagi para pedagang yang akan melanjutkan nanti di Blok F tidak usah takut Blok F akan tetap direvitalisasi, yang utama ketentuan dan syarat untuk pedagang tetap dipenuhi,” tutup Syuhairi.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: