Pemkot Bogor Rotasi dan Promosikan 11 Pejabat Struktural

Pelantikan Pejabat Struktural Eselon Pemerintah Kota Bogor, Selasa 18/12/2018 (dok. KM)
Pelantikan Pejabat Struktural Eselon Pemerintah Kota Bogor, Selasa 18/12/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Sebanyak 11 pejabat struktural eselon II B, III A, III B dan IV A di lingkungan Pemerintah Kota, hari ini resmi dirotasi dan promosi pada gelombang pertama.

Dilantik langsung oleh Walikota Bogor Bima Arya dan disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat beserta jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), pelantikan berlangsung di ruang rapat 1 Balaikota Bogor, Selasa 18/12.

Pada kesempatan itu, Bima mengatakan bahwa pelantikan gelombang pertama ini merupakan awal dari proses penyesuaian jabatan rotasi dan promosi. Menurutnya, di penghujung tahun serta dari masa sisa jabatan dirinya dengan Usmar Hariman selaku wakilnya, “perlu bersama-sama memastikan tuntasnya program yang telah dicanangkan selama 5 tahun.”

“Saya meyakini bahwa apa yang sekarang dilakukan dan nanti yang akan terjadi, akan meningkatkan kinerja dan capaian kita dari awal masa jabatan sampai akhir jabatan,” ucapnya.

Sementara, setelah pelantikan Pemkot Bogor pun akan melakukan open bidding. “Segera setelah ini akan kita lakukan open bidding. Sedangkan posisi yang kosong pada dinas-dinas akan diisi oleh sekretarisnya yang menjadi Plt, kecuali Disdukcapil. Kadisnya tetap Pak Dody namun statusnya Plt,” katanya.

Adapun pejabat struktural yang dirotasi dan promosi sebagai berikut:

  1. Dody Ahdiat, dari Kadisdukcapil Kota Bogor menjadi Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor.
  2. Advertisement
  3. Achsin Prasetyo, dari Kadisperindag Kota Bogor menjadi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bogor.
  4. Boris Derurasman, dari Kadisperumkin Kota Bogor menjadi Sekretaris Dewan DPRD Kota Bogor.
  5. Dadang Sugiarta, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPMPPA) Kota Bogor menjadi Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bogor.
  6. Tini Sri Agustini, Kabid Pemenuhan Hak Anak pada DPPMPPA Kota Bogor menjadi Sekdis DPPMPPA Kota Bogor.
  7. Windra Kurniawan, Kasi Produksi dan Kesehatan Ikan pada Dinas Pertanian Kota Bogor menjadi Kabid Pemenuhan Hak Anak pada DPPMPPA Kota Bogor.
  8. Yunita Eviliana, Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor menjadi Kasubag Keuangan Disperindag Kota Bogor.
  9. Tria Friliyantin, Pelaksana pada Dinas Pertanian Kota Bogor menjadi Kasubag Umum dan Kepegawaian pada BKPPSDA Kota Bogor.
  10. Lindawati, Kasubag Keuangan Perencanaan dan Pelaporan pada Disnaker Kota Bogor menjadi Kasubag Keuangan pada DPPMPPA Kota Bogor.
  11. Yulianto tato, Pelaksana pada Dinas Ketahanan Pangan Kota Bogor menjadi Kasubag Keuangan Perencanaan dan Pelaporan Disnaker Kota Bogor.
  12. Ahadiyat Prihatna, Seklur Babakam Pasar menjadi Kasubag Perencanaan dan Pelaporan DPPMPPA Kota Bogor.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: