Kapolresta Bogor Kota Lantik AKBP Adiwijaya Sebagai Wakapolresta Baru

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya Saat Melantik Wakapolresta AKBP Adiwijaya, Rabu 12/12/2018 (dok. KM)
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya Saat Melantik Wakapolresta AKBP Adiwijaya, Rabu 12/12/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – AKBP Adiwijaya dilantik menjadi Wakapolresta Bogor Kota yang baru menggantikan AKBP Rantau Isnur Eka, yang dipercaya menjabat Kasub bag Humas Ops Korbrimob Polri. Pelantikan berlangsung di Aula Coffee Morning Lantai 2, Mapolresta Bogor Kota, Kota Bogor, Rabu 12/12.

Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, dengan dihadiri Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Brigadir dan ASN jajaran Polresta Bogor Kota.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna Jaya dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses pelaksanaan “kebijaksanaan pimpinan” dalam pembinaan personil dan karir melalui suatu sistem tour of duty dan tour of area.

“Selain itu, pergantian pejabat juga memberikan peluang dikembangkannya inovasi dan kreativitas guna menghadapi tugas-tugas di masa datang, dengan demikian serah terima jabatan diharapkan dapat memberikan penyegaran kinerja kesatuan guna mensukseskan tugas Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Advertisement

Kapolresta menuturkan, peran dan tugas serta tanggungjawab Waka Polres sebagaimana pada struktur organisasi pada tingkat Polres adalah unsur pimpinan yang berada di bawah Kapolres dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugasnya kepada Kapolres.

“Jadi keberadaan pejabat Waka Polres sangatlah penting untuk kesinambungan bergeraknya roda organisasi Polres dan pelaksanaan tugas akan terus berjalan sesuai tupoksi dan koridor yang telah menjadi kebijakan pimpinan,” kata Ulung.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada AKBP Adiwijaya, yang dipercaya pimpinan untuk memangku jabatan sebagai Wakapolresta Bogor Kota menggantikan AKBP Rantau Isnur Eka.”

“Diharapkan Wakapolresta yang baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya yang baru,” pungkasnya.

Usai pelantikan, acara dilanjut dengan ramah tamah pejabat baru Wakapolresta Bogor Kota AKBP Adiwijaya kepada segenap jajaran anggota Polresta Bogor Kota.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: