BPNPS Bogor Matangkan Jajaran Pengurus dan Relawan Prabowo-Sandi Bogor Raya

Rapat Koordiansi Satgas BPNPS Bogor, Sabtu 15/12/2018 (dok. KM)
Rapat Koordiansi Satgas BPNPS Bogor, Sabtu 15/12/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Rapat koordiansi Satgas Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi (BPNPS) wilayah Bogor dilaksanakan di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Bogor, Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu 15/12.

Ketua Satgas BPNPS Bogor H. Rahmat Rangkuti mengatakan, koordinasi jajaran pengurus Satgas BPNPS merupakan ajang silaturahmi sekaligus mematangkan jajaran pengurus dan anggota yang berada di wilayah Bogor Raya.

“Hari ini kita mematangkan seluruh jajaran pengurus dan anggota serta relawan-relawan dari seluruh wilayah Bogor,” ujar Rahmat kepada KM siang ini.

Menurut Rahmat, Satgas BPNPS adalah relawan non partai yang siap berjuang untuk kemenangan pasangan Prabowo-Sandi.

Advertisement

“Untuk itu kami serius dan sepakat akan berjuang di wilayah-wilayah Bogor baik Kota dan Kabupaten untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Prabowo-Sandi akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang akan memberikan perubahan lebih baik Republik Indonesia,” tuturnya.

“Segala persiapan telah kami siapkan dari mulai Koordinator-koordinator kelurahan dan kecamatan di wilayah Bogor Raya. Mereka akan bertanggung jawab dan berjuang di wilayah untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” sambung Rahmat.

Rapat turut dihadiri Dewan Pembina Satgas BPNPS, jajaran pengurus, ketua koordinator kecamatan serta relawan-relawan Prabowo-Sandi.

Reporter: ddy, Rio
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: