Tiba di Pekalongan untuk Pimpin “Apel Merah Putih”, Menhan Sowan Dulu ke Habib Luthfi

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana saat Menyambut Menhan RI Ryamizard Ryacudu (dok. KM)
Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana saat Menyambut Menhan RI Ryamizard Ryacudu (dok. KM)

PEKALONGAN (KM) – Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana mendampingi Menteri Pertahanan Keamanan RI Jenderal (Purn) TNI Ryamizard Ryacudu dalam kunjungannya ke Kota Pekalongan, Sabtu 15/12.

Turut hadir Walikota Pekalongan Saelani Mahfud, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Feri Sandi Sitepu, Dandim 0710/Pkl Letkol Inf M. Ridha, Wakil Ketua DPRD Kota Pekalongan dan Kajari Kota Pekalongan.

Menhan Ryamizard mendarat dengan menggunakan Heli TNI AD HA 5142 pagi ini di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan.

Usai mendarat, Ryamizard beserta rombongan menuju ke kediaman Habib Luthfi di Kelurahan Noyontaansari, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Adapun Menhan RI berkunjung ke Pekalongan dalam rangka memimpin “Apel Merah Putih” yang dihadiri ratusan peserta apel gabungan dari berbagai komponen dan elemen masyarakat di wilayah Kota Pekalongan.

Advertisement

“Apel Merah Putih” adalah ikrar kebulatan tekad segenap komponen dan elemen masyarakat di wilayah Kota Pekalongan dari elemen TNI, Polri, Pemda, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan, mahasiswa, pelajar dan warga untuk “menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI”.

Di samping memimpin Apel Merah Putih, Menhan RI pada lawatannya dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kota Pekalongan juga melaksanakan kegiatan di wilayah Kabupaten Pekalongan di Kajen dalam rangka menghadiri dan menyampaikan ceramah wawasan kebangsaan di Silaturahmi Ulama-Umaro bersama TNI dan Polri.

Reporter: Red
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: