SMKN 1 Puncak Jadi Sekolah Favorit di Bogor Selatan

Siswa SMKN 1 Puncak sedang latihan Paskibra (dok. Tar/KM)
Siswa SMKN 1 Puncak sedang latihan Paskibra (dok. Tar/KM)

BOGOR (KM) – SMK Negeri 1 Puncak, Cisarua, setelah sekian tahun beroperasi kini telah diakui oleh masyarakat sebagai salah satu sekolah kejuruan negeri favorit warga. Menurut warga setempat, sekolah ini sudah banyak diminati masyarakat di dalam dan di luar wilayah Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua.

Tidak heran jika para orang tua di tiap tahun ajaran baru berebutan untuk mendaftarkan anaknya masuk di SMKN 1 Puncak. Selain fasiltas belajar yang memadai, di sekolah ini para tenaga pengajarnya juga berpengalaman di bidang masing-masing sesuai tugas pengajaran yang diajarkan kepada murid.

Seperti penuturan dari seorang warga Edy, kepada KupasMerdeka.com Senin 12/11 lalu. “SMKN 1 Puncak kini banyak siswanya dikarenakan sudah lengkap, untuk teori dan prakteknya. Selain itu juga, sekolah yang dikepalai oleh Ujang Tohari itu kian tahun semakin baik pada kelengkapan sarana sekolah ataupun kebutuhan untuk siswanya,” terang Edy.

“Banyak pak, para siswa yang sudah bekerja dari lulusannya, saya juga salah satu alumni sekolah dan saya telah kerja di Kota Bogor sejak tamat dari sekolah SMKN 1 Puncak,” tukas Febry, warga lainnya yang mengaku sebagai alumni sekolah tersebut.

Reporter: Tarno
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: