Pemuda Pancasila PAC Tamansari Pilih Ketua Baru

Ormas Pemuda Pancasila PAC Tamansari, Bogor, mengadakan rapat pemilihan pengurus dan santunan anak yatim, Jumat 9/11/2018 (dok. KM)
Ormas Pemuda Pancasila PAC Tamansari, Bogor, mengadakan rapat pemilihan pengurus dan santunan anak yatim, Jumat 9/11/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor mengadakan rapat pemilihan pengurus (RPP) dan santunan anak yatim yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Tamansari, Jumat 9/11.

Pemilihan diadakan secara demokratis, dan diwarnai dengan santunan anak yatim, dengan tiga orang selaku calon ketua PAC Tamansari.

Acara tersebut dihadiri oleh para tamu undangan dari Muspika, Muspida, ketua MPC PP Kabupaten Bogor, MPW PP Jawa Barat, ketua OKK dan para ketua ranting Tamansari dan anggotanya.

Pemilihan ketua pun dimenangkan oleh Rudi Hendramawan.

“Saya selaku ketua terpilih sangat berterimakasih kepada para ketua ranting yang sudah memberikan mandat kepada saya ini, sangat luar biasa sehingga tidak bisa diucapkan dengan kata-kata, dan saya akan berusaha untuk melanjutkan amanah-amanah organisasi Pemuda Pancasila,” tutur Rudi kepada KM di lokasi.

“Mari berjuang sama-sama pada semua jajaran PAC Tamansari dan semua ranting yang ada di wilayah tamansariy agar kita kompak selalu untuk membesarkan PP Tamansari khususnya. Dan kita harus bersinergi dengan pemerintahan wilayah,” lanjutnya.

Masih kata Rudi, dirinya berharap semua ketua ranting kedepannya agar selalu berkomunikasi satu sama lain. “Saya siap tolong, jangan segan-segan menegur saya dan saya siap menerima kritikan dari bawahan,” tutupnya.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*