Camat Tajurhalang Pimpin Upacara Hari Pahlawan

Camat Tajurhalang beserta undangan sesaat setelah upacara Hari Pahlawan, 10/11/2018 (dok. KM)
Camat Tajurhalang beserta undangan sesaat setelah upacara Hari Pahlawan, 10/11/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam rangka meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme, pemerintahan Kecamatan Tajurhalang pada Sabtu (10/11) pagi mengadakan upacara memperingati Hari Pahlawan.

Upacara kali ini dilaksanakan dilaksanakan di halaman belakang Kantor Kecamatan Tajurhalang. Upacara dimulai pada pukul 07.00 WIB dipimpin oleh Serma Sutarna dari Koramil 04 Bojonggede.

Hadir dalam upacara tersebut jajaran Muspika Tajurhalang, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonggede, Kepala UPT Puskesmas Tajurhalang dr. Fransiskus Misi, Kades Sukmajaya Kinang, kepala sekolah se-Kecamatan Tajurhalang dan siswa perwakilan sekolah-sekolah.

Bertugas sebagai pengibar bendera dan paduan suara dari siswa SMAN 1 Tajurhalang, sedangkan pembaca Pembukaan UUD 1945 Aiptu Tresna dari Polsek Bojonggede.

Dalam kesempatan ini Camat Nurhayati selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Bupati Bogor yang menekankan agar kita sebagai penerus bangsa “menghargai jasa pahlawan, membangun negara ke arah yang lebih maju dan menjadi pahlawan di bidang apa saja dalam membangun negara dan bangsa”.

Selain itu Nurhayati juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk “terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini,” ujarnya.

Reporter: Wawan
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*