Keluarga dan Warga Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Pramugari Magang Korban Jatuhnya JT 610

Proses pemakaman Endang Sri Bagus Nita di Kebumen, Minggu 4/11/2018 (dok. KM)
Proses pemakaman Endang Sri Bagus Nita di Kebumen, Minggu 4/11/2018 (dok. KM)

KEBUMEN (KM) – Pemakaman pramugari yang sudah magang selama 5 bulan di Lion Air, Endang Sri Bagus Nita berlangsung di Desa Ayam Putih Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen, Minggu 3/11/2018.

Endang Sri Bagus Nita (20) adalah siswi yang sedang menjalani pelatihan atau flight attendant training di Lion Air yang turut dalam penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang Lion Air JT 610 yang kemudian jatuh di laut utara Karawang.

Jenazah Endang Sri Bagus Nita dikonfirmasi tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri pada hari Sabtu 3/11 setelah ada kecocokan dengan hasil tes forensik dan DNA pihak keluarga. Jenazah Endang kemudian diterbangkan ke Yogyakarta, Minggu 4/11 dan kemudian dibawa ke Kebumen untuk diserahkan kepada keluarga.

Advertisement

Warga yang kami jumpai mengetahui kalau korban adalah pramugari magang yang ikut dalam penerbangan naas itu. Endang Sri Bagus Nita adalah putri dari pasangan Satijo (45) dan Yulianti (37) yang lahir pada 29 Juni 1998. Adapun penerbangan JT 610 merupakan penerbangan Endang yang kedelapan.

Pemakaman berlangsung khidmat dihadiri kerabat dan warga yang memberikan penghormatan terakhir.

Reporter: Evie
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: