DPD Partai Golkar Jawa Tengah Buka “Posko Bamsoet” untuk Pemenangan Bambang Soesatyo

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memberikan orasi saat peresmian posko rumah aspirasi di Kebumen, Selasa 20/11/2018 (dok. KM)
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo memberikan orasi saat peresmian posko rumah aspirasi di Kebumen, Selasa 20/11/2018 (dok. KM)

KEBUMEN (KM) – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo meresmikan “Posko Bamsoet” di Jl. Tendean No. 52 Kutosari Kebumen kemarin 20/11. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah Halimah Nurhayati dalam sambutannya mengatakan bahwa rumah posko pemenangan Bambang Soesatyo itu agar masyarakat dapat ketemu langsung dengan politisi yang kembali maju sebagai caleg itu dan juga untuk menyerap aspirasi.

“Silahkan sampaikan apa saja karena waktunya sangat terbatas dan kami sudah melakukan pembekalan kepada seluruh caleg dan juga pembentukan kordinator saksi serta kita lakukan pembekalan kepada para saksi. Kami mohon doa restu dan dukungannya agar kami dapat melaksanakan amanat partai sehingga dapat menghantarkan kembali Bapak Bambang serta dapat memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2019,” kata Halimah.

Sementara itu Bambang Soesatyo dalam orasinya mengatakan bahwa rakyat sudah semakin cerdas dalam memberikan penilaian.

“Siapa yang tidak menghasilkan kerja nyata jangan harap bisa kembali terpilih menjadi wakilnya,” katanya.

Advertisement

“Secara nasional dari lembaga survei kita akui memang menurun sehingga kita harus bekerja keras, logistik sudah kami siapkan kemudian Ketua PK harus semangat,” ajaknya.

“Rumah aspirasi sebagai tempat menampung berbagai kritik, saran dan gagasan yang datang dari konstituen Dapil VII Jawa Tengah [Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen] karena antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Kami bertekad menjadikan Rumah Aspirasi Bambang Soesatyo yang ada bukan hanya sebagai jembatan antara rakyat dengan dirinya tetapi juga sebagai embrio lahirnya gagasan dan kerja nyata dalam pembangunan,” lanjutnya.

“Melalui Rumah Aspirasi, hubungan resiprokal akan membawa banyak manfaat baik bagi saya sendiri sebagai anggota DPR RI dan rakyat sebagai konstituen serta bagi pertumbuhan reformasi dan demokrasi,” pungkasnya.

Reporter: Evie
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: