Bersiap Perluas Jaringan, PDAM Depok Survey Animo Masyarakat

Logo PDAM Tirta Asasta Kota Depok
Logo PDAM Tirta Asasta Kota Depok

DEPOK (KM) – Dalam rangka terus memperluas jaringan pelayanan terhadap masyarakat Depok, PDAM Tirta Asasta Kota Depok melakukan survei lapangan guna mengetahui seberapa besar animo masyarakat yang ingin menjadi pelanggan PDAM.

Menurut Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka, survei yang dilakukan tersebut hasilnya akan digunakan sebagai dasar untuk kegiatan investasi pembangunan jaringan distribusi utama (JDU) yang sudah diprogramkan oleh PDAM Tirta Asasta.

“Untuk membangun JDU di suatu wilayah minimal harus ada 50-60% warga masyarakat yang berkeinginan menjadi pelanggan PDAM. Untuk itu kami akan terus lakukan survei dan sosialisasi kepada calon pelanggan,” ujar Imas di ruang kerjanya.

Advertisement

Lebih lanjut dikatakan Imas jika PDAM masih memperhitungkan minat warga terkait rencana pembangunan JDU yang merupakan investasi yang membutuhkan dana besar. “Oleh karenanya survei minat untuk berlangganan PDAM tersebut juga sangat menentukan,” tegas Imas.

“Hal ini penting supaya penyertaan modal yang diberikan pemerintah tidak berdampak buruk bagi pendapatan daerah. PDAM Kota Depok akan terus berupaya memberikan pelayanan air bersih terhadap warga Kota Depok,” pungkas Imas.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: