Berkat Cerewet, Kades Ciapus Ciomas Berhasil Dorong Realisasi Jembatan Cibinong

Pekerjaan peningkatan jembatan Cibinong di ruas jalan Kreteg-Klapa Tujuh, Desa Ciapus, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor (dok. KM)
Pekerjaan peningkatan jembatan Cibinong di ruas jalan Kreteg-Klapa Tujuh, Desa Ciapus, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Program pembangunan jalan dan jembatan Cibinong pada ruas Jalan Kreteg-Kalapa Tujuh untuk memperlancar penyaluran barang dan jasa dengan nilai anggaran Rp526.000.000 dinilai “sangat membantu” warga sekitarnya.

“Bersyukur jembatan diperbaiki secara total karena dari tahun 1980 baru sekarang dirombak total, karena jembatan tersebut sudah terlalu tua usianya dan takutnya bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Rahmat Jebeng, Kades Ciapus, Kecamatan Ciomas, pada KupasMerdeka.com Selasa 6/11.

Dia menambahkan, jembatan ini menghubungkan ke beberapa kecamatan di sekitarnya. “Dan memang saya yang cerewet setiap Musrenbang Kecamatan, Alhamdulillah sekarang bisa terealisasi,” kata Rahmat.

“Jelas sekali karena jembatan tersebut penghubung ke Kecamatan Dramaga dan tembusnya ke arah objek wisata Curug Nangka juga Curug Luhur, ini bisa juga alternatif ke Leuwiliang,” kata dia.

Reporter : Deva

Editor : HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*