Polres Bogor Ringkus 7 Pria dalam Kasus Pembunuhan, Dugaan Motif Sakit Hati

Polres Bogor menggelar rilis pers terkait penangkapan pelaku pembunuhan berencana (dok. KM)
Polres Bogor menggelar rilis pers terkait penangkapan pelaku pembunuhan berencana (dok. KM)

BOGOR (KM) – Sat Reskrim Polres Bogor telah melakukan penangkapan satu orang tersangka terkait kasus pembunuhan di Desa Kenangan, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, dengan dugaan motif sakit hati. Setelah dilakukan pengembangan, polisi menangkap 6 orang lainnya di Desa Karihkil, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Rabu 10/10 sore.

“Tindak pidana pembunuhan… diketahui terjadi pada hari Kamis tanggal 4 Oktober 2018 jam 09.00 WIB, setelah ditemukan mayat laki-laki identitas Asep (27) warga Kp. Panoongan RT 02/04 Ds. Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor,” ujar Kapolres Bogor AKBP Andi M. Dicky.

Menurut Kapolres, motif di balik pembunuhan tersebut adalah sakit hati lantaran korban berpacaran dengan anak tersangka.

“Karena tidak direstui dan sakit hati karena korban telah menyetubuhi anaknya, kemudian pada hari Rabu sekitar jam 16.00 WIB kakak dari pacar korban memancing datang korban untuk datang ke rumah tersangka, kemudian dibunuh dan dibuang di tempat pembuangan sampah di Desa Mekarsari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor sekitar jam 02.00 WIB. Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia dengan luka benda tumpul di bagian belakang kepala, mulut robek di sebelah kanan dan dada lebam dengan tulang rusuk patah 3 buah dan menusuk jantung,” papar Kapolres.

“Barang bukti yang diamankan yaitu pakaian korban, 2 buah handphone, palu,” lanjutnya.

“Pasal yang dikenakan yaitu Pasal 55 (1) Jo 338 dan atau 340, dan atau 351 (3) KUHP,” tutupnya.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*