KRL Anjlok di Palmerah, Penumpang Dievakuasi

KRL KA 1962 anjlok diatas jembatan Palmerah arah Kebayoran Lama pada hari Sabtu 13/10/2018 (dok. KM)
KRL KA 1962 anjlok diatas jembatan Palmerah arah Kebayoran Lama pada hari Sabtu 13/10/2018 (dok. KM)

JAKARTA (KM) – KRL KA 1962 jurusan Tanah Abang-Parung Panjang anjlok di dekat Stasiun Palmerah sekitar 500m arah Stasiun Kebayoran.

KRL anjlok ini terjadi pada hari Sabtu 13/10 sekitar pukul 11.00. Dari keterangan petugas diperoleh keterangan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Penumpang dievakuasi dengan cara dipindahkan ke KRL arah Palmerah.

“Saat ini proses evakuasi KA 1962 masih dilakukan oleh tim gabungan dari PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI. Selama proses evakuasi, perjalanan KRL lintas Tanah Abang sampai dengan Rangkasbitung masih tetap dapat dilakukan dengan berjalan bergantian pada jalur yang sama saat melintasi lokasi. Bagi para pengguna jasa yang telah melakukan transaksi tiket dan memutuskan untuk berganti moda transportasi maka proses pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun terdekat,” kata Eva Chairunisa, VP Komunikasi PT KCI.

“PT KCI meminta maaf atas antrean perjalanan KRL di lintas Tanah Abang-Serpong/ParungPanjang/Maja/ Rangkasbitung serta arah sebaliknya,” kata Eva.

Belum ada keterangan resmi mengenai penyebab kejadian anjloknya KRL hingga berita ini diturunkan.

Reporter: Marsono Rh
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*