KPU Kepulauan Seribu Pimpin Deklarasi Pemilu Damai di Pulau Pramuka

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian menandatangani deklarasi pemilu damai di Pulau Pramuka, Rabu 3/10 (dok. KM)
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian menandatangani deklarasi pemilu damai di Pulau Pramuka, Rabu 3/10 (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu bersama aparatur sipil negara (ASN), TNI, Polri, partai politik dan masyarakat menggelar kegiatan “Deklarasi Pemilu Damai” di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Rabu 03/10/2018.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian mengatakan, “acara Deklarasi ini diadakan untuk mensukseskan jalannya rangkaian kegiatan Pemilu yang sudah dimulai saat ini agar berjalan dengan lancar dan aman.”

“Kami Kepolisian yang ada di Kepulauan Seribu mendukung penuh kampanye damai, dan selalu siap dalam pengamanan rangkaian Pemilu 2019, yang saat ini telah memasuki masa kampanye. Saling berkerjasama memberikan informasi demi terciptanya Pemilu yang aman dan damai serta lancar sampai selesai nanti,” ujar Kapolres.

“Masyarakat harus terhindar dari yang namanya hoax, politik uang dan lain sebagainya yang dapat mencederai jalannya Pemilu. Masyarakat juga harus lebih teliti dalam mencerna berbagai informasi yang beredar, terutama di medsos, jangan termakan berita hoax.”

“Sedangkan untuk politik uang, saya rasa warga masyarakat di Kepulauan Seribu ini sudah mengerti dan paham betul bahwa politik uang sangat dilarang,” pungkas Kapolres.

Reporter: Heryanto
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*