Aktivis Minta Pemkot Bogor Tindak Tegas Pelanggaran Resto Adamar

Restoran Adamar Asian bistri, yang diduga melanggar perizinan (dok. KM)
Restoran Adamar Asian bistri, yang diduga melanggar perizinan (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menanggapi keluhan dari warga Baranangsiang, Kota Bogor, yang merasa terganggu dengan keberadaan Adamar Asian Bistro dan dugaan pelanggaran perizinan dari restoran menjadi aktivitas diskotek serta adanya minuman keras (miras), aktivis lingkungan dan kemasyarakatan Rohmat Hidayat meminta agar Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersikap tegas.

“Jelas ini aduan masyarakat yang merasa terganggu dengan dugaan adanya aktivitas diskotek dan penjualan miras. Pemkot sudah seharusnya ambil tindakan jangan ada pembiaran, jika benar melanggar aturan harus ditindak, jangan didiamkan saja,” ungkap Rohmat kepada awak media, Senin 22/10/2018.

“Ya kalau sudah meresahkan warga Kota Bogor, tempat hiburan-hiburan yang banyak mudaratnya sebaiknya tidak ada pertimbangan lagi dari Pemkot, tutup saja, toh itu hanya merugikan masyarakat, tidak ada gunanya. Apalagi ini diduga menyalahi aturan, jangan sampai Pemkot dikangkangi oleh pengusaha-pengusaha yang tidak peduli pada warga Kota Bogor,” tegasnya.

Advertisement

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perda Satpol PP Kota Bogor Dani Suhendar mengatakan bahwa pihaknya akan “mendalami secara utuh” tentang informasi Resto Adamar tersebut, dan  Satpol PP akan melakukan pengecekan ke lokasi.

“Ya Satpol PP akan mengecek langsung lokasi, sesuai dengan apa yang menjadi keluhan pihak tetangga Adamar. Serta akan mengecek secara lengkap semua izin-izin yang dikantongi Resto Adamar,” jelas dani saat dihubungi KM kemarin 22/10.

Reporter: ddy, Rio
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: