Pria Jatuh, Kejang-kejang dan Tewas Misterius di Depan SPBU Bogor Veteran

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Penemuan mayat tanpa identitas di Jalan Veteran, tepat di pintu masuk POM bensin Veteran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis 13/09/2018, membuat geger warga sekitar dan pengguna jalan.

Seorang laki-laki berusia sekitar 35 tahun tanpa identitas diduga sakit dan terjatuh, dan saat ditemukan aparat, tergeletak di depan pintu masuk POM bensin Veteran.

Saksi bernama Dede dan Junaedi, satpam POM bensin itu, menghubungi kepolisian dan kemudian jenazah dibawa oleh ambulan ke RS. Bhayangkara Polresta Bogor Kota, selanjutnya dibawa ke RSUD Ciawi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan indentitas korban Rizal Herdiansyah, alamat Sindang Resmi Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, NIK KTP 3271010512820016.

Dede mengatakan bahwa dirinya melihat korban mondar-mandir di sekitar depan POM bensin Veteran. Ia pun mengaku melihat Rizal terjatuh dan kejang-kejang seperti sakit epilepsi.

Sampai saat ini jenazah Rizal masih berada di RS. Ciawi, dan aparat tengah berkoordinasi dengan RW tempat tinggalnya, dan didapat informasi bahwa Rizal kadang-kadang diajak bicara nyambung dan kadang tidak nyambung.

Pihak kepolisian juga menemukan bahwa Rizal tinggal bersama kakaknya yang merupakan seorang pemulung.  Mereka kini tengah berusaha mencari alamat keluarga yang lainnya.

Reporter: Rio
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*