Perizinan Masih Belum Lengkap, Griya Abdi Cilendek Nekat Lanjut Pembangunan

Pembangunan Griya Abdi Cilendek yang masih berlangsung, Kamis 13/9/2018 (dok. KM)
Pembangunan Griya Abdi Cilendek yang masih berlangsung, Kamis 13/9/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) РKendati Kepala Bidang Penegak Peraturan Daerah (Kabid Gakda) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor Danny Suhendar mengatakan bahwa pihaknya akan menghentikan aktivitas pembangunan Griya Abdi Cilendek yang berlokasi di Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, aktivitas pembangunan perumahan tersebut masih berlangsung hingga hari ini, Kamis (13/09/2018).

“Sudah ada pelimpahan dari Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perumkim) Kota Bogor, maka Satpol PP akan segera menghentikan aktivitas Griya Abdi Cilendek,” ungkap Danny beberapa waktu lalu.

Ketika Danny dihubungi kembali soal situasi terbaru, ia mengatakan bahwa pihaknya tidak melihat adanya aktivitas di lokasi. “Hasil pengecekan anggota di lapangan tidak ada aktivitas atau kegiatan di lokasi, dan ditutup dengan seng,” ungkapnya melalui pesan WhatsApp hari ini.

“Ya kalaupun ada aktifitas, di lokasi diarahkan untuk urus proses perizinan sesuai tahapan-tahapan, mulai dari IPPT, siteplan, sampai dengan IMB,” kata Danny.

“Anggota akan lakukan pemantauan terus di lokasi tersebut. Intinya urus semua perizinan dengan lengkap baru bisa dilakukan pembangunan. Kemarin (12/09) saat pengecekan tidak ada aktivitas di lokasi Griya Abdi Cilendek,” pungkasnya.

Reporter: ddy07/Rio
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*