PDAM Depok Akan Hentikan Sementara Aliran Air Bersih 17-18 September 2018

Logo PDAM Tirta Asasta Kota Depok
Logo PDAM Tirta Asasta Kota Depok

DEPOK (KM) – Layanan pengaliran air bersih dari PDAM Kota Depok Tirta Asasta akan dihentikan sementara selama dua hari, yakni pada Senin hingga Selasa, 17-18 September 2018 mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Penghentian aliran tersebut disebabkan adanya pekerjaan penggantian perangkat Mechanical Electrical (ME) serta penyempurnaan sistem perpompaan dan pengurasan Reservoir Instalasi Legong yang berdampak pada terganggunya pengaliran air bersih kepada pelanggan.

Wilayah area yang sementara waktu dihentikan pengalirannya adalah pelanggan yang berada di seluruh area pelayanan timur, yakni Kecamatan Sukmajaya, Kecamatan Cimanggis, Kecamatan Cilodong, dan Kecamatan Tapos Kota Depok.

Terkait dengan penghentian pengaliran tersebut, manajemen PDAM Tirta Asasta menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk melakukan penampungan air secukupnya sebelum penghentian aliran air mulai dilakukan malam hari nanti.

Melalui pengumuman yang diedarkan, pihak manajemen menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan atas pekerjaan penggantian perangkat tersebut yang berdampak pada ketidak nyamanan pelanggan.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*