Maju di Pileg Kota Bogor, Harry Ara Berkomitmen Sejahterakan Marbot dan Guru Ngaji di Tanah Sareal

Harry Ara Saat Pembekalan Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Bogor (dok. KM)
Harry Ara Saat Pembekalan Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dinamika Politik Pemilihan Legislatif (Pileg) Kota Bogor 2019 terasa semakin intens, dengan penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) tinggal menghitung hari, yakni 22 September 2018.

Banyaknya pilihan calon legislatif khususnya di tingkat Kota Bogor membuat masyarakat harus melihat lebih fokus, mana caleg yang punya komitmen untuk masyarakat  dan yang sekedar maju untuk kepentingan prbadi.

Salah satu calon legislatif dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Harry Ara, mengatakan bahwa salah satu komitmen dirinya maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor daerah pemilihan Tanah Sareal adalah komitmennya mengupayakan kesejahteraan marbot dan guru ngaji. Hal itu diungkapkan dirinya kepada awak media, Senin 17/09/2018.

“Ya saya merasakan bahwa benar pelayanan guru ngaji dan marbot sangat penting. Walaupun saudara kita yang melayani sebagai guru ngaji dan marbot itu ridho dan ikhlas dalam menjalankannya, namun kelak jika saya mendapat amanah duduk sebagai wakil rakyat sudah komitmen saya bahwa guru ngaji dan marbot akan saya perhatikan dan upayakan agar Pemerintah Kota Bogor dapat lebih mensejahterakan mereka,” ujar Ara, sapaan akrabnya.

Mantan Ketua Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B) ini menegaskan, “saya yakin Forum Warga Tanah Sareal yang saya inisiasi akan berperan strategis untuk mengoptimalkan fungsi dewan dengan melibatkan masyarakat.”

“Guru ngaji dan marbot akan menjadi bagian dari Forum Warga Tanah Sareal dan saya akan bersama-sama dengan mereka membangun Kota Bogor,” tegasnya.

Reporter: ddy, Rio
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*