PAUD Mawar 2 Cibitung Terapkan Pendidikan dengan Pendekatan kepada Karakter Anak-anak

PAUD Mawar, Cibitung, Sukabumi (dok. KM)
PAUD Mawar, Cibitung, Sukabumi (dok. KM)

SUKABUMI (KM) – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mawar 2 Cibitung patut berbangga dengan kualitas anak-anak didiknya, yang senantiasa berhasil memenuhi kriteria penerimaan di sekolah-sekolah dasar dengan baik.

Salah seorang pembimbing, Hamdan, bersama pengelola PAUD Herawati dan guru lainnya Ai Maspupah serta Susi Yuanita selalu mengajarkan anak-anak seperti keluarga sendiri sehingga anak tidak canggung terhadap para guru.

“Kita bersyukur Mas, semua anak didik di PAUD Mawar ini pada acara pelepasan lalu, semua sudah lulus, 38 peserta didik. Kini sudah pada masuk ke sekolah dasar pilihannya masing-masing, tinggal kita mendidik lagi kepada generasi anak PAUD yang baru,” ucap Hamdan pada KupasMerdeka.Com di ruang belajar PAUD, Selasa (31/7).

Pendidikan PAUD yang dikelola pihaknya, lanjut Hamdan, di lokasi Kebon Kalapa (Bonlap) RT 02/06, di wilayah Desa Cibitung ini, cukup mendapat sambutan antusias dari masyarakat sekitar.

“Dan, kita mengajar dengan cara pendekatan pada karakter anak masing-masing. Sehingga mereka mudah menyerap pelajaran yang kami berikan,” tutup Hamdan.

Reporter: Tarno
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*