PDAM Kota Bogor Gelar Eksibisi Olahraga Pegawai PDAM Se-Jawa Barat

BOGOR (KM) – Rangkaian pertandingan eksibisi sejumlah cabang olahraga yang digelar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor dalam memperingati HUT RI ke-73 dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 tahun 2018 diadakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar pegawai PDAM se-Jawa Barat dengan unsur Muspida Kota Bogor.

Demikian disampaikan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya saat pembukaan pertandingan eksibisi bola voli di Padepokan Volley Sentul City, Jalan MH Thamrin, Sentul City, Kabupaten Bogor, Kamis (6/9/2018), yang juga dihadiri Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman serta sejumlah unsur pimpinan Muspida Kota Bogor lainnya.

“Dengan semangat olahraga, Insya Allah kami ingin menerapkan semangat ini juga berkaitan dengan masyarakat khususnya dalam pelayanan air bersih. Ini juga agar lebih profesional dengan kekuatan fisik yang ada,” ungkap Deni.

Advertisement

Melalui olahraga pula, ia berharap agar semua karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor diberikan kesehatan untuk tetap melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat. Apalagi diakuinya jika tugas PDAM Tirta Pakuan ke depannya semakin berat.

“Kita masih mempunyai target. Masing-masing PDAM mempunyai target, salah satunya target nasional yang salah satunya adalah cakupan air bersih. Jadi melalui even-even semacam ini selain agar fisik semakin kuat juga kita siap dalam menghadapi tantangan ke depan,” paparnya.

Reporter: ddy07
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*