Karnaval Budaya Iringi Penutupan Festival Cisadane

Salah satu pertunjukan budaya dalam rangka penutupan Festival Cisadane 2018 di Bantaran Kali Cisadane, 1/9/2018.
Salah satu pertunjukan budaya dalam rangka penutupan Festival Cisadane 2018 di Bantaran Kali Cisadane, 1/9/2018.

TANGERANG (KM) – Festival Cisadane Tangerang resmi ditutup oleh Walikota Tangerang Arief Wismansyah bersama Wakil Walikota Sahrudin, Sabtu 1/9/2018. Acara tersebut disaksikan ribuan pengunjung yang antusias mengikuti karnaval budaya asli Tangerang di bantaran Kali Cisadane yang merupakan kali terbesar di Kota Tangerang.

Acara rutin pemerintah Kota Tangerang itu dimeriahkan sejumlah karnaval budaya daerah asal Tangerang, gelaran aksi berbagai komunitas, tampilan berbagai OPD, dan tampilan Paskibraka yang mewarnai dan menghibur warga yang hadir di penutupan festival tahunan ini.

Walikota Arief menyampaikan
terima kasih atas dukungan partisipasi seluruh pihak yang sudah terlibat mengisi acara dari awal sampai pada acara penutupan Festival Cisadane tahun 2018 selama delapan hari berjalan dengan lancar dan sukses.

”Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, komunitas-komunitas, teman-teman OPD, dan Forkopimda dan semua yang sudah mendukung dan memeriahkan acara ini,” kata Arief.

“Acara yang ditutup dengan berbagai tampilan budaya daerah asli Tangerang adalah hasil dari kreatifitas dari semua pihak dan ini menandakan bahwa Kota Tangerang merupakan wilayah yang layak dijadikan tujuan wisata bagi visitor atau visitable” kata Arief.

“Hari ini acara penutupan Festival Cisadane 2018 sudah dilaksanakan, sampai jumpa di Festival Cisadane tahun depan, semoga lebih meriah dan semarak lagi,” kata Arief

Arief juga memberikan apresiasi kepada Rajiah Salsabillah, atlet putri terbaik asal Kota Tangerang yang mendapatkan medali emas dari tim regu putri cabang olahraga panjang tebing Asian Games 2018.

“Hadiah terindah juga buat warga Kota Tangerang apalagi di Festival Cisadane putri terbaik Kota Tangerang mendapatkan medali emas,” ujarnya.

Pemerintah Kota berencana akan memberikan hadiah sebagai apresiasi kepada Rajiah Salsabillah yang sudah mengharumkan nama Indonesia dan Kota Tangerang di kancah internasional.

“Sebagai motivasi kami akan memberikan hadiah agar adik Bila bisa terus lanjut sampai olimpiade,” kata Arief.

Reporter: Marsono Rh
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*