GTP Tanam Pohon di Halaman Graha Pena

Giat Tanam Pohon Ke 188 GTP (dok. KM)
Giat Tanam Pohon Ke 188 GTP (dok. KM)

BOGOR (KM) – Gerakan Tanam Pohon (GTP) ke-188 dilaksanakan para pegiat tanam pohon di halaman gedung Graha Pena Radar Bogor, Jalan Abdullah Bin Nuh (Yasmin), Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu 09/09/2018.

Ketua GTP Irawati mengatakan bahwa tanam pohon GTP merupakan “bentuk sumbangsih dalam mewujudkan Green City Kota Bogor”, dan setiap kalangan yang peduli lingkungan “terus mensupport” giat GTPyang diadakan setiap minggu itu.

“Alhamdulillah, dalam niat memberikan kepedulian lingkungan GTP terus mendapatkan perhatian dan support baik dari kalangan swasta maupun pemerintah. Ini yang sangat membanggakan kita semua pegiat tanam pohon,” ucapnya.

“GTP sangat mencintai lingkungan, dan tidak akan henti-hentinya menebarkan kecintaan lingkungan ini. Hingga seluruh elemen masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa dapat terus menumbuhkan kecintaan terhadap lingkungan Kota Bogor khususnya,” tegasnya.

Di tempat yang sama, inisiator GTP Heri Cahyono mengatakan, “Jika apa yang kita pikirkan adalah sesuatu yang positif, maka kita menemukan keajaiban yang menyertai perjalanan apa yang kita pikirkan itu.”

“Berharap GTP dalam aksi kedepan bisa lebih mendapatkan perhatian luas di masyarakat. Sehingga masyarakat tergerak untuk dengan sukarela menanam pohon dihalaman masing masing,” kata politisi Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor itu.

Reporter: ddy07, Rio
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*