PDAM Kota Bogor Gelar Jalan Sehat dari Cibanon ke Kantor Pusat

Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya Bersama Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman Saat Membuka Jalan Sehat Haornas ke 35 Tahun 2018 (dok. KM)
Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya Bersama Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman Saat Membuka Jalan Sehat Haornas ke 35 Tahun 2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ratusan karyawan bersama staf dan Direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Sabtu (8/9) pagi, mengikuti kegiatan jalan sehat dengan titik start di Intake Cibanon, Kabupaten Bogor dan finish di Kantor PDAM Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi, Bogor Timur, Kota Bogor.

Kegiatan yang juga diikuti Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman itu masih dalam rangkaian memperingati HUT RI ke-73 dan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 35 tahun 2018 sekaligus sebagai agenda penutup.

“Dalam memperingati HUT RI ini, Insya Allah kami akan mengagendakannya setiap tahun. Seperti kemarin kita juga mengundang perwakilan PDAM se-Jawa Barat (dalam pertandingan eksibisi) dalam kaitan olahraga prestasi,” ungkap Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya.

Rangkaian pertandingan eksibisi tujuh cabang olahraga itu, katanya, selain sebagai ajang silaturahmi, sekaligus juga untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Porpamda tahun 2019 mendatang.

Setelah mencapai garis finish di Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, sejumlah acara juga telah disiapkan untuk menghibur karyawan dan para delegasi peserta pertandingan eksibisi sekaligus penyerahan hadiah dan door prize.

Reporter: ddy07, RIO
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*