Ratusan Pengemudi Ojol Geruduk NSC Finance

Pengemudi ojek online yang berkerumun di luar kantor perusahaan pembiayaan NSC Finance di Kota Bogor, Selasa 31/7 (dok. KM)
Pengemudi ojek online yang berkerumun di luar kantor perusahaan pembiayaan NSC Finance di Kota Bogor, Selasa 31/7 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Ratusan pengemudi ojek online (ojol) Kota Bogor menggeruduk perusahan pembiayaan NSC Finance, menyusul penyitaan motor milik seorang sopir ojol oleh petugas yang mengaku dari perusahaan tersebut.

Ketua forum ojek online Kota Bogor Indra mengatakan bahwa persoalan yang menimpah salah satu anggotanya merupakan perbuatan yang melawan hukum.

“Jadi ini bentuk solidaritas dari forum kami, satu sakit, sakit semua,” katanya.

“Semua surat lengkap kok mendadak d tarik sama leasing ini? Sangat menyedihkan, makanya kita terpanggil untuk seruduk kantor leasing,” lanjutnya.

“Kalau sampai motor tersebut tidak kembali diberikan, maka kami akan mengambil langkah hukum dan saya sudah mengadukan permasalahan tersebut kepada Lembaga Perlindungan Konsumen, yang juga kebetulan abang-abangan saya,” tegas Indra, Selasa (31/7/2018).

Ia menambahkan bahwa kepolisian berada di pihaknya, dan menyarankan agar lebih baik di laporkan, “jadi begitu motor datang selanjutnya dijadikan alat bukti, baru pelaku bisa ditangkap,” ucapnya.

Reporter : Oman
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*