Ratusan Ikut Nonton Perdana “Kasinem Is Coming” Bareng Yanti Yaseer

Suasana saat nobar tayang perdana
Suasana saat nobar tayang perdana "Kasinem Is Coming" di Cinema 21, BTM, Kota Bogor, 1/8 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menjelang launching nasional, film yang berjudul “Kasinem Is Coming” dengan genre drama komedi ditayangkan di Cinema 21 BTM, Kota Bogor, disaksikan ratusan orang, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua, pada Rabu (01/08/2018).

Film tersebut menceritakan seorang kembang desa cantik nan lugu yang diperankan oleh Naysila Mirdad, dan turut menampilkan karakter-karakter yang diperankan oleh Nadya Pasha, Yanti Yaseer, Jarwo Kwat dan aktor-aktor kawakan lainnya.

Seorang pemeran artis, Yanti Yaseer yang hadir pada penayangan perdana, mengatakan bahwa film Kasinem Is Coming akan ditayangkan secara serentak di bioskop-bioskop di Indonesia pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang. Pada film tersebut Yanti berperan sebagai seorang ibu dari Kasinem. “Saya menjadi seorang Mbok Darmi yang mempunyai seorang anak yang bernama Kasinem,” ungkap Yanti kepada awak media kemarin.

Yanti memaparkan, film tersebut menceritakan seorang Kasinem yang mempunyai pendidikan rendah namun ingin bekerja di luar negeri. Pada film itu, Kasinem diiming-imingi gaji yang besar dan berangkat lah ia ke Singapura. “Nah di Singapura itu Kasinem mempunyai kendala akibat berbohong,” ujarnya.

“Pesan moralnya adalah dikala dia berbohong pada orang tua, banyak sekali masalah yang akan dia terima,” kata Yanti.

Di tempat yang sama, produser film Kasinem Is Coming, Letsman Tendy menuturkan, “sebelum launching di seluruh bioskop, pemutaran film dan nonton bareng ini bertujuan agar komunitas dan masyarakat di Bogor tahu bahwa ada film seperti ini. Ya kita doakan film ini bisa booming dan disukai oleh semua kalangan,” jelasnya.

Reporter: ddy07
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*