Kedai Aer Mantjoer Resto & House Suguhkan Konsep Unik Untuk Nikmati Kuliner di Bogor

Suasana di restoran Kedai Aer Mantjoer, Kota Bogor (dok. KM/instagram @kedaiaer.mantjoer)
Suasana di restoran Kedai Aer Mantjoer, Kota Bogor (dok. KM/instagram @kedaiaer.mantjoer)

BOGOR (KM) – Kedai Aer Mantjoer Resto Dan House merupakan salah satu tempat kuliner di Kota Bogor yang sangat variatif dalam aneka ragam sajian tempat dan menu makanannya. Tempat ini sangat cocok untuk kumpul bareng dengan keluarga serta teman-teman.

Kedai Aer Mantjoer dibalut dengan konsep Resto & House, dimana para pengunjung akan terasa seolah sedang makan di rumah sendiri.

Kedai Aer Mantjoer terletak di Jalan RE. Martadinata, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Marketing Kedai Aer Mantjoer Dennis Prajamanggala mengatakan, “Kedai Aer Mantjoer, dengan konsep resto dan house sangat cocok untuk event apapun seperti acara wedding, ulang tahun, arisan, acara kedinasan dan acara keluarga . Kedai ini dirintis dari mulai tahun 2010 dengan menyuguhkan varian menu Indonesian Food dan Western,” ungkapnya kepada awak media Kamis (02/08/2018).

“Kedai Aer Mantjoer ini merupakan tempat yang bikin nyaman dan cosy untuk event apapun. Kedai ini buka mulai pukul 08.00 sampai dengan 22.00 WIB dengan menu andalan kita adalah Nasi Goreng Aer Mantjoer dan Nasi Goreng Buntut dan untuk Western nya ada steak sirloin dan terderloinnya,” kata Dennis.

“Kalau untuk minumannya sendiri kita sajikan minuman andalan lemon squash dan minuman tradisinal khas Bogor dengan harga yang sangat terjangkau, dimulai dari harga 15 ribu hingga 80 ribu,” sambungnya.

Ia pun menjamin pengunjung kedai dipastikan puas dan ketagihan dalam menikmati kuliner khas kedai ini.

“Kebanyakan yang datang ke tempat kami pada jam lunch dan dinner memesan gurame terbang dan nasi goreng Aer Mantjoer. Untuk para pengunjung sendiri adalah mayoritas dari perkantoran dan keluarga,” ujarnya.

Masih kata Dennis, Kedai Aer Mantjoer memiliki fasilitas parkir yang cukup luas untuk kendaraan serta nyaman untuk acara apapun, ditambah pula ada free entertaiment untuk semua paket. “Kedai ini pula menampung sekitar 300 orang pengunjung, dimanjakan pula dengan tempat yang sangat cosy, tradisional dan nyaman untuk menikmati aneka macam menu andalannya,” pungkasnya.

Reporter: ddy07
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*