Diskominfo dan Disdik Depok Nyatakan Dukungan Untuk Workshop Jurnalistik PWRI

Kadisdik Kota Depok saat menerima Ketua DPC PWRI Kota Depok di ruang kerjanya (dok. KM)
Kadisdik Kota Depok saat menerima Ketua DPC PWRI Kota Depok di ruang kerjanya, Jumat 3/8/2018 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan program workshop jurnalistik bagi kepala sekolah dan guru se-Kota Depok, segenap pengurus dan panitia inti DPC PWRI Kota Depok kembali menyambangi Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Kamis (2/8/2018). Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melakukan audiensi lanjutan dari beberapa pertemuan sebelumnya terkait dengan akan dilaksanakannya kegiatan workshop jurnalistik tersebut.

Ketua DPC PWRI Kota Depok Rahmat Budianto yang memimpin audiensi saat dikonfirmasi kupasmerdeka.com mengaku langsung diterima oleh Oding, kabid yang mewakili kepala Dinas Kominfo Depok yang saat itu sedang dinas di luar. “Alhamdulillah penyampaian agenda workshop berjalan lancar dan mendapat mendapat sambutan baik dari pak Kabid, dan beliau berjanji akan meneruskan informasi tersebut ke Kadiskominfo Sidik Mulyono, ” jelasnya.

Lebih lanjut, Rahmat mengatakan jika Oding menyatakan bahwa pihaknya menyambut baik program yang diusung DPC PWRI Kota Depok dan karena kegiatan ini “sangat positif”, Diskominfo Depok akan mendukung adalam hal publikasi kegiatan.

Sore harinya, panitia workshop juga langsung diterima Kadisdik Kota Depok M. Thamrin di ruang kerjanya. Kadisdik juga menyampaikan dukungannya dan berharap agar peserta workshop dapat mengikutinya dengan rasa senang. “Mungkin hari Selasa atau Rabu beliau akan buatkan surat rekomendasinya,” terang Rahmat lagi.

“Pak Kadis menekankan supaya kegiatan workshop jurnalistik nanti bisa betul-betul bernilai manfaat lebih bagi pesertanya dan panitia diminta agar acara diatur supaya bisa mencapai 16 jam pelajaran supaya bernilai poin 0,5 bagi mereka,” pungkas Rahmat.

Direncanakan workshop jurnalistik tahap pertama akan diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2018 dan akan digulirkan kembali setiap tiga bulan dengan jumlah peserta 100 orang per event.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*