Zubair Halim Terpilih Secara Aklamasi Untuk Nahkodai KAHMI Depok 2018-2023

Koordinator Presidium Kahmi Zubair Halim (tengah) didampingi pengurus lainnya (dok. KM)
Koordinator Presidium Kahmi Zubair Halim (tengah) didampingi pengurus lainnya (dok. KM)

DEPOK (KM) – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Depok mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV di gedung Graha Insan Cita, Sukmajaya, Depok, Minggu 29 Juli 2018

Acara yang dibuka oleh Presidium KAHMI Jaya Prof. Hery Hermansyah mengagendakan penyampaian LPJ sekaligus pemilihan kembali presidium baru untuk periode 2018-2023. Penyampaian LPJ secara langsung dibacakan oleh Kanda Ace sebagai koordinator presidium yang menyampaikan tentang kemandirian KAHMI Depok, kegiatan-kegiatan KAHMI dalam membantu pengkaderan HMI Depok, dan beberapa program sosial dimasyarakat seperti pembinaan sekolah master, posko banjir dan lain-lain yang semua dirangkum dalam kaleidoskop KAHMI Depok 2013-2018.

Usai penyampaian LPJ tersebut, acara langsung dilanjutkan dengan melakukan pemilihan presidium KAHMI Depok yang baru untuk periode 2018-2023 dan secara aklamasi terpilih Zubair Halim sebagai presidium KAHMI Kota Depok.

Dalam sambutannya, koordinator terpilih menyampaikan jika dirinya akan melanjutkan program-program yang baik pada periode sebelumnya. “Kemandirian dan pemberdayaan ekonomi umat dan akan lebih mengoptimalkan pengelolaan ragam resourches Kahmi Depok untuk lebih berkontribusi ke masyarakat dan membantu Pemkot Depok,” tegas Zubair Halim.

Presidium terpilih periode ini memiliki latar belakang yang beragam, yakni pengusaha, politisi, birokrat, profesional dan praktisi hukum. Mereka adalah Zubair Halim (Koordinator), Irwansyah, Syamsul Rahman, Triadi Sugiarto, Rozy Fahmi, dan M. Yusro Khazim sebagai Sekjen.

Adapun tema yang diusung kali ini adalah “Optimalisasi peran KAHMI dalam mewujudkan Masyarakat Adil Makmur yang Diridhoi Allah SWT”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PWRI Kota Depok Rahmat Budianto, Pengurus Presidium Kahmi Depok , Achmad Nasir Biasane, pengurus HMI , serta undangan lainnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*