BBRP Zona 3 Santuni Anak Yatim dan Janda

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) menunjukkan sikap peduli dan jiwa sosialnya dengan berbagi rezeki kepada anak yatim dan janda di wilayah zona 3.

Selain dihadiri Heru selaku Plt Ketua, juga hadir dalam kegiatan peduli sosial itu Kopral, ketua ranting wilayah Teluk Pinang, Ciawi, Kabupaten Bogor, serta balad BBRP, aparat setempat, serta masyarakat di wilayah tersebut.

“BBRP selalu memberi kesan terbaik dan kami merasa sangat berterima kasih, semoga BBRP maju terus,” ujar warga yang enggan disebutkan namanya kepada awak media kupasmerdeka.com (28/7).

Acara yang digelar pada malam Minggu itu turut menghadirkan para habaib dan ulama, juga dari FPI yang bertakbir dan bersholawat bersama-sama di Masjid Jami Roosniah AL Ahmad, BNR Bogor Selatan.

Ketua DPC Kota Bogor, Abi H. Lalang dalam kesempatan tersebut mengatakan kepada untuk semua balad pajajaran agar terus bersatu. “Kita bersatu bangun BBRP lebih baik lagi, NKRI harga mati,” ujar Abi.

Pagi hari usai acara tersebut, budayawan Pajajaran beserta jajaran BBRP mengikuti giat rutin tahunan “Ngumbah Kujang” di dekat Kebun Raya Bogor. “Hal ini sekaligus demi menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus 1945 di tahun 2018 ini, ” terang Atma Wirya, Ketua Umum BBRP.

Reporter: Sudin
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*