Tanam Pohon ke-182 GTP Dapat Apresiasi Tinggi dari Warga dan Bacaleg

Giat Tanam Pohon Ke 182 GTP di Curug Mekar, Kota Bogor, Minggu 29/7 (dok.KM)
Giat Tanam Pohon Ke 182 GTP di Curug Mekar, Kota Bogor, Minggu 29/7 (dok.KM)

BOGOR (KM) – Tanam pohon ke-182 pegiat Gerakan Tanam Pohon (GTP) di Perumahan Cijahe Legacy, Minggu 29/07/2018, mendapatkan apresiasi dari bakal calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan Kota Bogor dari Partai PPP, Dede Syamsul Anwar.

“Sebagai seorang warga di perumahan ini saya sangat kagum dengan giat rutin tanam pohon GTP di wilayah Kota Bogor. Hari ini tepat di lingkungan rumah saya, ini sangat baik untuk kesadaran warga kami khususnya agar mencintai lingkungan,” ungkap Dede usai giat tanam pohon.

“Prinsipnya adalah kita sebagai manusia jangan pernah meninggalkan air mata, tapi tinggalkanlah mata air untuk anak cucu kita. Gerakan tanam pohon ini menjadi cara untuk memberikan mata air untuk generasi yang akan datang,” ujarnya.

Hal senada disampaikan ketua RW 01 Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Boy. “Alhamdulillah antusias yang tinggi dari warga disini, menyambut giat tanam pohon GTP. Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegiat tanam pohon, karena bisa memberikan contoh dan rasa semangat untuk mencintai lingkungan,” terangnya.

Sementara di tempat yang sama inisiator GTP Heri Cahyono mengatakan, “giat ke-182 GTP di Cijahe Legacy ini sangat luar biasa, dari ketua RT, ketua RW dan warga semua memiliki semangat yang luar biasa untuk berpartisipasi dalam giat tanam pohon,” ungkapnya.

“Ya kali ini sangat berbeda, warga penuh semangat untuk turut berpartisipasi tanam pohon, bahkan dari pagi sebelum kami datang, warga sudah sangat siap untuk giat ini.”

“Semoga semangat kecintaan terhadap lingkungan ini terus dapat tersebar kepada masyarakat Kota Bogor khususnya, banyak kalangan yang ingin menduplikat giat tanam pohon, artinya pesan yang disampaikan GTP dapat diresapi dan dimaknai sebagai cara untuk mencintai lingkungan,” tutupnya.

Reporter: ddy07
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*