LMPI Kota dan Kabupaten Bogor Gelar “Silaturahmi Tanpa Batas”

Silaturahmi Laskar LMPI Kota dan Kabupaten Bogor, Sabtu 28/7/2018 (dok. KM)
Silaturahmi Laskar LMPI Kota dan Kabupaten Bogor, Sabtu 28/7/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Silaturahmi ratusan anggota Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Marcab Kota Bogor diadakan di Vila Arga Muncar, Cipayung, Kabupaten Bogor, Sabtu 28/07/2018.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota Laskar dari Bogor Kota dan Kabupaten. Kegiatan yang bertema ‘Silaturahmi Tanpa Batas’ tersebut terlihat penuh dengan suasana kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan dengan semua anggota Laskar. Tidak luput dari perhatian awak media yaitu kehadiran anggota Laskar perempuan atau yang biasa disebut ‘Srikandi’.

Sebelum memasuki ruangan aula, semua anggota berbaris sekaligus mendengarkan arahan dari ketua LMPI Marcab Kota Bogor, Bambang Rasiantoro.

“Semangat kebersamaan LMPI Bogor luar biasa, jaga dan semangatkan LMPI Bogor. Seluruh anggota Laskar adalah saudara, diharapkan untuk selalu menjaga kekompakan sesama anggota Laskar dimanapun berada,” ujar Bambang.

“Saya sebagai ketua LMPI Bogor menghimbau agar selalu menjaga marwah NKRI, dan semua Laskar diharapkan untuk menjaga kesatuan bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta ini,” pungkasnya.

Reporter: ddy07
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*