SDN Margaluyu Dapat Bantuan Pembangunan 2 Ruang Kelas Baru

SDN Margaluyu, Sukabumi (dok. KM)
SDN Margaluyu, Sukabumi (dok. KM)

SUKABUMI (KM) – ​Setelah menunggu sekian lama, SDN Margaluyu, Sukabumi, baru menerima bantuan rehabilitasi dua lokal kelas dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018 untuk membangun dua ruang kelas baru (RKB) dari nilai kontrak sejumlah Rp118.394.970.

Diungkapkan oleh kepala sekolah Ruslani atau yang akrab disapa Pak Anjas kepad kupasmerdeka.com, harapan yang ditunggu oleh segenap guru kini telah terobati dengan mendapat bantuan RKB.

“Alhamdulillah, pak. Kita dapat dua ruang kelas baru, atau RKB, tinggal mrenunggu sarana bantuan toilet untuk guru dan siswa,” katanya, Sabtu 28/7.

“Yang mana memang kita masih kurang sarana tersebut,“ lanjut Ruslani.

Masih kata Ruslani kepada KM, pihak sekolah hingga kini masih kurang dari sarana prasarananya. “Kita bersama para guru dan staf amat mengharapkan bantuan dari pemerintah, hendaknya dipercepat, mengingat semua kebutuhan para siswa sangat diperlukan untuk mendukung kelancaran kegiatan sekolah,” terangnya.

“Pihak sekolah sekarang tinggal menunggu bantuan yang telah diajukan, yakni toilet untuk guru dan siswa, yang memadai,” pungkas Ruslani.

Reporter: Tarno
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*