Susno Duadji Jadi Pembina di Organisasi PWRI

Ketua Umum PWRI Suriyanto PD bersama Komjen Pol (Purn) Susno Duadji (dok. KM)
Ketua Umum PWRI Suriyanto PD bersama Komjen Pol (Purn) Susno Duadji (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Mantan Kabareskrim Komjen Pol (Purn) Susno Duadji bergabung ke dalam organisasi pers, menjadi anggota Dewan Pembina Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI). Masuknya Susno ke dalam kepengurusan PWRI disambut baik oleh Ketua Umum dan jajaran pengurus organisasi.

Ketua Umum PWRI Suriyanto mengatakan bahwa Susno akan menjadi motivasi perjuangan untuk menegakkan pers nasional yang profesional, modern dan memiliki visi kedepan.

“Pada waktunya nanti bisa memberi kontribusi nyata bagi perkembangan bangsa dan negara Indonesia di masa mendatang,” kata Suriyanto.

“Alhamdulillah dengan masuknya pak Susno, menjadi motivasi bagi kami. Kami seluruh keluarga besar PWRI berterima kasih kepada beliau yang telah bersedia membina kami sejak tanggal 16 Juli 2018. Bimbingan beliau tentu harapan besar untuk membawa PWRI kedepan menjadi organisasi profesi yang profesional,” terang Suriyanto usai bertemu dengan Susno Duadji di kantornya di Jakarta pada Senin (16/7) lalu.

Menurut Suriyanto, saat ini Susno mendukung pergerakan pers nasional menjadi pers modern, dimana semua gagasan dan ide harus dianggap serius, pasalnya tidak ada suatu negarapun di dunia ini yang bisa besar tanpa ada peranan pers.

“Beliau sangat mendukung gagasan pers nasional yang modern. Dikatakan beliau pers ini tidak bisa dianggap sepele. Pers harus dibina, tanpa ada pers suatu negara tidak akan bisa berkembang,” pungkas Suriyanto saat ditemui KM kemarin 19/7.

Reporter: Indra Falmigo
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*