Sambut HUT RI ke-73, Pemdes Tajurhalang Cijeruk Gelar Turnamen Sepak Bola

Tim peserta turnamen sepakbola PORDES Tajurhalang, Cijeruk, yang dibuka Sabtu 28/7/2018 (dok. KM)
Tim peserta turnamen sepakbola PORDES Tajurhalang, Cijeruk, yang dibuka Sabtu 28/7/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Kepala Desa Tajurhalang, Kabupaten Bogor, resmi membuka turnamen sepak bola Pekan Olahraga Desa (Pordes) dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di lapangan sepak bola wilayah Desa Tajurhalang, Kecamatan Cijeruk, kemarin. Turnamen yang dibuka kades Diding tersebut diikuti sejumlah klub sepak bola warga Desa Tajurhalang.

Diding memaparkan harapannya agar para pemain bisa menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik tim, dan agar turnamen itu menjadi ajang pemersatu warga Cijeruk.

“Ini menjadi ajang pencarian bibit pemain muda terbaik. Pemain yang terpilih akan menjadi tim inti Desa Cijeruk,” bebernya.

Lebih lanjut Kades menghimbau agar para pemain dan official agar mengesampingkan ego. “Kalah menang hal biasa. Dalam turnamen ini yang terpenting menunjukan skill serta permainan cantik tanpa intrik. Intinya kami meminta tidak ada keributan selama turnamen berlangsung. Semua harus tertib dan menjaga sportivitas,” katanya lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pordes Ukas berharap dengan dukungan dari berbagai pihak, pelaksanaan Pordes untuk yang kedua kalinya ini berjalan lancar, aman dan sukses. “Tentunya ini hanyalah sebuah turnamen, jangan sampai hanya karena berbeda tim ada gesekan antarwarga. Kami tidak mau itu terjadi,” jelasnya.

Tim yang keluar sebagai juara, lanjut Ukas, akan mendapatkan uang pembinaan dan berhak ikut serta di kompetisi tingkat kecamatan.

“Semifinal dan partai final akan ditentukan saat turnamen masih berjalan. Kami akan melihat waktu yang tepat untuk menggelarnya,” imbuhnya. Panitia berharap masyarakat mendukung penuh perhelatan turnamen sepak bola ini dengan menyaksikan langsung tim kesayangan mereka berlaga.

Reporter : Budi/Oman/Marno
Editor : HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*