Pesantren Ibnu Taimiyah Bangun Ruang Guru Baru dengan Anggaran Sendiri

BOGOR (KM) – Pesantren yatim Ibnu Taimiyah Bogor meningkatkan fasilitasnya dengan membangun ruang guru baru.

Pesantren yang berlokasi di Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor tersebut memulai pembangunan pada Sabtu 14/07/2018.

Kepala Desa Sukaharja, Santoso, mengatakan, “dalam mendukung sarana pendidikan di Pesantren, pembangunan ruang guru dan sarana lainnya di Pesantren Ibnu Taimiyah secara pribadi dan sebagai Kepala Desa saya sangat senang dan bangga,” ungkapnya kepada awak media.

“Ya pembangunan ini murni dari pendanaan Pesantren sendiri, tanpa meminta anggaran dari pemerintah Desa ataupun dari pihak lain.”

“Saya berharap Pesantren Ibnu Taimiyah ini bisa semakin maju, dan dapat menjadikan santri-santri yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,” harapnya.

Sementara Pengawas pembangunan Pesantren Ibnu Taimiyah, Sukri, menjelaskan, “pembangunan ini sebagai penunjang sarana pendidikan, khususnya bagi guru-guru pengajar di pesantren ini,” jelasnya kepada KM.

“Syukur alhamdulillah pesantren bisa membangun fasilitas ruangan guru dengan anggaran manajemen pesantren sendiri. Namun rasa terimakasih saya sampaiikan kepada pemerintah Desa Sukaharja yang selalu mendukung dan men-support pesantren Ibnu Taimiyah,” tutupnya.

Reporter: Budi/marno
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*