Harry Ara Nyatakan Siap Maju Pileg Kota Bogor 2019

Ketua Dewan Pembina Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B), Harry Ara Hutabarat (dok. KM)
Ketua Dewan Pembina Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B), Harry Ara Hutabarat (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dewan Pembina Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B) Hary Ara menyatakan bahwa dirinya akan maju dalam pemilihan legistatif Kota Bogor 2019 mendatang. Hal ini diungkapkan usai giat tanam pohon GTP di Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu 15/07/2018.

“Sudah menjadi niat saya terus mencintai Kota Bogor sebagai tanah kelahiran dan besar saya di Kota Hujan ini, maka saya terpanggil untuk maju menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor,” ungkapnya usai giat GTP kepada awak media.

Kata Harry, sebagai kader Partai Gerindra, dirinya akan maju di daerah pemilihan (Dapil) Tanah Sareal. “Ya sebagai warga Kota Bogor daerah manapun, kita sebagai putra daerah sudah menjalin silaturrahmi di wilayah manapun, walaupun saya warga Kecamatan Bogor Barat, tapi hubungan baik setiap elemen masyarakat di wilayah Tanah Sareal sudah terjalin sangat baik sejak lama.”

Advertisement

“Yang jelas segala syarat dan persiapan pencalonan sudah dipenuhi kepada Partai, hanya tinggal menunggu pendaftaran ke KPUD Kota Bogor saja, sosialisasi dan strategipun sudah disiapkan untuk berkompetisi di Pileg 2019 mendatang,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: