Penemuan Bayi Baru Lahir di Luar Masjid Gegerkan Warga Gunung Putri

Petugas daei Polsek Gunungputri, Kabupaten Bogor, menyerahkan bayi yang ditinggal orangtuanya kepada Bidan Desa Bojong Kulur, Sabtu 28/7/2018 (dok. KM)
Petugas dari Polsek Gunungputri, Kabupaten Bogor, menyerahkan bayi yang ditinggal orangtuanya kepada Bidan Desa Bojong Kulur, Sabtu 28/7/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Polsek Gunung Putri mendapatkan informasi dari warga bahwa telah ditemukan seorang bayi perempuan di depan Masjid Baiturahman RW 28 Vila Nusa Indah 2 Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/07/2018).

Menurut kronologis yang disusun oleh pihak kepolisian, sekitar jam 04.40 WIB dinihari, jamaah masjid yang sedang ibadah sholat subuh berjamaah mendengar tangisan bayi dari luar masjid. Setelah sholat selesai, dicek terdapat satu buah kardus mie instan yang di dalamnya terdapat bayi yang baru dilahirkan.

Selanjutnya jamaah masjid membawa bayi tersebut ke bidan desa untuk dilakukan pemeriksaan dan dicek kesehatannya, serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Putri.

Anggota Polsek Gunung Putri langsung mendatangi TKP dan melihat kondisi/keadaan bayi tersebut di Bidan Desa, serta meminta keterangan para saksi.

Setelah diperiksa oleh Bidan Desa, Kapolsek Gunung Putri Kompol Yudikusyadi membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan dan menyiapkan keperluan bayi tersebut.

Reporter: Ayub

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*